Sunday, August 26, 2007

lirix coner's

Andai aku tahu – ungu –

andai ku tau kapan tiba ajalku
ku akan memohon Tuhan tolong panjangkan umurku
andai ku tau kapan tiba masaku
ku akan memohon Tuhan jangan kau ambil nyawaku
aku takut akan semua dosa2 ku
aku takut dosa yang terus membayangiku
Andai ku tau malaikat bukan menjemputku
izinkan aku mengucap kata taubat padaMU
aku takut akan semua dosa2ku
Aku takut dosa yang terus membayangiku
Ampuni aku dari segala dosaku
ampuni aku menangisku bertaubat padamu
aku manusia yang tak punya harga
Namun aku jua tak pantas di syurga
Andai ku tau kapan tiba ajalku
umurku izinkan aku mengucap kata taubat padaMu

-mengapa ini yang terjadi-

tiada yg salah dengan perbedaan
dan segala yang kita punya
yg salah hnyalah sudut pandangan kita
yg mbuat kita terpisah
kerna tak sharusnya perbedaan menjadi jurang
bknkah kita diciptakan
utk dpt saling melengkapi
mengapa ini yang terjadi
smsetinya perbedaan bkn alasn
utk tak saling memahami
harusnya cinta bisa memberi jln
tuk satukan semua harapan
kerna tak seharusnya perbedaan menjadi jurang
bukan kah kita diciptakan
utk dpt saling melengkapi
mgapa ini yg terjadi
bknkah kita diciptakan
utk dapat saling melengkapi
mngapa ini yg terjadi
kerna tak seharusnya perbedaan menjadi jurang
bknkah kita diciptakn
utk dapat saling melengkapi
mngapa ini yg terjadi
mengapa ini yang terjadi

-yang tak pernah lupa-

aku adalah kekasih yg tak pnh mungkin engkau lupa
dan akulah yg ada di dirimu dan jiwamu
terlalu byk yg sudah aku berikan kpdmu
dan akhirnya hrpn di diriku dan dirimu
tak mungkin semua yg sdh satu hati
hancur terjadi dalam waktu yg tak pasti
kerana smua rasaku ada padamu utk selamanya
wlupun langit akan jatuh pd hari yg terakhir
aku akan berikan hati ku kpdmu
tak mungkin smua yg sdh satu hati
hancur terjadi dalam waktu yang tak pasti
kerna smua rasaku ada padamu utk slamanya

-ku persembahkan nirwarna-

kau ulang lagi Tanya
utk kesekian kali abadikah slamanya
wlupun bidadari turun dr kayangan
tak mungkin aku tergoda
kerna janji telah terucap
terukir dgn indah dlm hati kita
andai kan ku terbang sbrg langit ke 7
lintasi bintang2 bagaikn malaikat dgn sayapnya
ku ajak dirimu serta
harungi khayalan cumbui sang rembulan
utkmu ku persembahkan nirwarna
setulus cintaku
aku pun takut bila kehilangn dirimu
hanya kau permaisuriku
kerna janji telah terucap
terukir dgn indah dlm hati kita
andai kan ku terbang sbrg langit ke 7
lintasi bintang2 bagaikn malaikat dgn sayapnya
ku ajak dirimu serta
harungi khayalan cumbui sang rembulan
utkmu ku persembahkan nirwarna
setulus cintaku


Guitar best.~ ku lelah terus mencari seseorg yg selalu ada untukmu ku ingin hubungan lebih yg kau rasa kan adanya ku ingin kan jua~ ku cemburu….bila kau dgnnya ku cemburu…..karna kau adalah sebagian dari hatiku~lamanya kesetiaanku menjadi peneman mu dan menjaga hati mu ku ingin kn hubungn yg lbh dari dia tahu kah kau aku menderita demi cinta~ ku cemburu bila kau dgn nya ku cemburu bila kau dgnnya dan aku harus melihatnya ku cemburu karna kau adalah sebagian dari hatiku…ku cemburu…ku cemburu karna kau adalah sebagian dari hatiku

***yg ni aku tatau tajuk lgnye tp munyi gitar best r

-Rahasia hati-

Waktu terus berlalu
tanpa ku sadari yg ada hanya
aku dan kenangan
masih teringat jelas
senyum terakhir yg kau beri utkku
tak pernah ku mencuba
dan tak ingin ku mngisi hatiku dgn cinta yg lain
kan ku biarkan ruang hampa di dlm hidupku
Bila aku hrs mencintai
dan berbagi hati itu hanya dgn mu
namun bila ku harus tanpamu
akn tetap ku harungi hidup tanpa bercinta
hnya dirimu yg pernah tenangkn ku dlm pelukmu saatku menangis
Bila aku harus mencintai
dan berbagi hati itu hnya dgn mu
namun bila ku harus tanpamu
akn tetap ku harungi hidup tanpa cinta
Bila aku hrs mencintai
dan berbagi hati itu hnya dgn mu
namun bila ku harus tanpamu
akn tetap ku harungi hidup tanpa cinta
Bila aku hrs mencintai
dan berbagi hati itu hnya dgn mu
namun bila harus tanpa dirimu
akn tetap ku harungi hidup tanpa bercinta
tak pernah ku mencuba dan tak ingin ku mengisi hatiku.

Selepas kau pergi – laluna -

Selepas kau pergi tinggal lah di sini ku sendiri
ku merasa kan sesuatu yg tlah hilang di dlm hdpku
dlm lubuk hatimu ku yakin kau pun sbnrnya tak inginkan lps dariku
tahukah kau kini ku terluka
Bantu aku membencimu ku terlalu mencintaimu
dirimu begitu bererti untukku
kau telah mencinta dan dicintai kekasihmu
ini tak adil bagiku hilang lah damba tinggalah hampa
Bantu aku membencimu ku terlalu mencintaimu
dirimu begitu bererti utkku
lupakan ku dlm tidurmu yg pnh mncintaimu
kau mmg tercipta bukanlah utkku
selepas kau pergi tinggallah di sini ku sndiri
ku merasakan sesuatu yang tlah hilang di dlm hidupku

hapus aku-nidji-

tuliskan ksedihan smua tak bisa ungkapkan dan kita kan bicara dgr hatiku
buang smua puisi antara kita berdua
kau buru dia sesuatu yg ku sebut itu cinta
yakinkan aku tuhan dia bkn milikku
biarkan waktu waktu hapus aku
sadarkan aku tuhan dia bukan milikku
biarkan waktu waktu hapus aku
tuliskan kesedihan smua tak bisa kau hentikan dan kita kan bicara dengar jiwaku
buang smua puisi antara kita berdua
kau buru dia sesuatu yg ku sebut itu cinta
yakinkan aku tuhan dia bkn milikku
biarkan waktu waktu hapus aku
sadarkan aku tuhan dia bkn milikku
biarkan waktu waktu hapus aku

-jangan pernah-

oh bilaku sadari saat2 dulu dan ku mngerti smua maksud utkku
tgglh sesal yg kurasakan kini
smua takkan terjadi
maafkan lah mmg smua kesalahan dari ku
dan ini smua terjd sesal yg berakhir
jgn pernah ada kata darimu
jgn pernah ada kata berpisah
mungkin mmg smua salah dariku
namun ku tak sanggup utk berpisah darimu
oh bila ku sadari saat2 dulu dan ku mngerti smua mksd utkku
tggllh sesal yg ku rasakan kini smua takkan terjd
oh maafkan lah
mmg smua keslhn drku
dan kini smua terjd sesal yg berakhir
jgn pernah ada kata darimu
jgn pernah ada kata berpisah
mungkin mmg smua salah dariku
namun ku tak sanggup utk berpisah darimu
jgnlah katakn dari dirimu
jgnlah katakan dari dirimu oh…

-aku patut membenci dia-

mungkin aku ptt membenci dia kerna mencintaimu jujur ku katakan aku tak rela dia curi hatimu kerna ku lbh dulu jadi kekasihmu karana sggh mencintaimu ku tak ingin dirinya menggantikan aku kerna ku tahu ku lbh baik dari dirinya aku ingin dia yg pergi jauh pergi jauh darimu kerna ku lbh dulu jadi kekasihmu karana sggh mencintaimu ku tak ingin dirinya menggantikan aku kerna ku tahu ku lbh baik dari dirinya mungkin aku ptt membenci dia kerna mencintaimu aku ingin dia yg pergi jauh pergi jauh darimu
kerna ku lbh dulu jadi kekasihmu karana sggh mencintaimu ku tak ingin dirinya menggantikan aku kerna ku tahu ku lbh baik dari dirinya mungkin aku ptt membenci dia

kamu –nitrus-

umpama bidadari yg trn dr kayangan
indah nian tak berbandingn trasa bagai di sentuh byngn mu
ssghnya kamu trg bgkan cahya yg menyinari hdpku di kala ku kelam terang
terciptalah aku tuk kali pertama dan akan kubuktikn kesgghn dr hati ini hati ini
umpama bidadari yg sll menenangkn aku biar kadang ku terkeliru
izinkan aku mnyentuh byngnmu
ssgghnya kamu trg bgkn chy yg mnyinari hdpku di kala ku kelam trg
terciptalah aku tuk kali pertama dan akn kubuktikn ksgghn dr hati ini hati ini
terciptanya aku untuk kamu
terciptanya kamu untuk aku

menghitung hari (2)

menghitung hari detik demi detik
menunggu itu kn menjemukan
tp ku sbr menanti jwbmu jwb cintamu
jgn kau beri hrpn pdku spt ingin tp tak ingin
yg aku minta tulus hatimu bukan pura-pura
jgn pergi dari cintaku biar saja tetap dgn ku
biar semua tahu adanya dirimu mmg punya ku
jgn kau beri hrpn pdku spt ingin tp tak ingin
yg aku minta tulus hatimu bukan pura-pura
jgn pergi dr cintaku biar saja tetap dgn ku
biar smua tahu adanya dirimu mmg punyaku
belum prnah ku jatuh cinta sekeras ini spt pdmu
jgn sebut aku lelaki bila tak bisa dptkn engkau
jgn sebut aku lelaki

-hikmah-

subhanaAllah alhamdulillah astaghfirullah allahu akbar
subhanaallah alhamdulillah astaghfirullah hasbi allah

di tepi kerinduanku memandang hampa pada dunia
ku hanya org biasa tak lepas dari rasa kecewa (jiwaku)
hanya padamu tempat ku mengadu pahit yang kini menyeksaku
aku percaya tiada yang sia2
smua kan ada hikmahnya

subhanaAllah alhamdulillah astaghfirullah allahu akbar
subhanaallah alhamdulillah astaghfirullah hasbi allah

alam yang membalut mimpi dulu melukis nyanyian hati
ku hanya orang yang kalah satukan hati ku yang terbelah
hanya padamu tempatku mengadu pahit yang kini menyeksaku
aku percaya tiada yang sia2
semua kan ada hikmahnya

0 comments: